World Slimming Capsule

Hasil Uji Lab membuktikan bahwa kandungan wsc biolo herbal berkhasiat menyehatkan limpa dan dapat menekan nafsu makan. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi nomor 082162134322 / Pin 26A42999. Paket anda di jamin sampai ke tujuan

Senin, 28 Juli 2014

WSC BIOLO AMAN UNTUK DIKONSUMSI




WSC Biolo aman dan HALAL untuk dikonsumsi karena terbuat dari ekstrak tumbuhan seperti Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar) & Flavonoid. Kandungan WSC Biolo tersebut telah terbukti berkhasiat mengencangkan struktur kulit tubuh anda akibat pengecilan dan pembakaran lemak, memperbaiki struktur jaringan lemak tubuh agar tidak kendur. Selain itu WSC Biolo tidak menyebabkan ketergantungan. Yang artinya, anda dapat berhenti mengkonsumsinya sewaktu-waktu kapanpun anda mau atau saat anda merasa tubuh anda sudah cukup ideal dan tidak perlu mengkonsumsinya lagi.

keunggulan WSC Biolo

  • Bekerja Efektif untuk pria dan Wanita
  • Tidak menyebabkan ketergantungan, dapat dihentikan penggunaannya sewaktu-waktu.Tidak menyebabkan diare, mules, aman bagi penderita Maag.
  •  Menurunkan berat badan secara efektif dan permanen
  • Tidak menyebabkan gemetaran dan sakit kepala, tidak mengeringkan dinding rahim.
CARA PAKAI WSC BIOLO.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harap memperhatikan petunjuk penggunaan World Slimming Capsule berikut ini.



  • Diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi (Wajib Sarapan!), tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 2 kapsul.
  • Maksimal dikonsumsi jam  11 siang.
  • Sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih.
  • Bagi anda yang rajin minum susu, air kelapa atau suplemen/vitamin lain, berikan jeda 30 menit sebelum minum WSC Biolo.
  • Untuk pemula dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 Hari untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal (2 kapsul).
  • Pola makan harus tetap 3 X sehari, meskipun tidak nafsu makan/ lapar ( walaupun dengan porsi kecil) Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
  • Ibu Hamil dan menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi Biolo
  • Untuk wanita, saat datang bulan dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi Biolo karena akan mengganggu proses peluruhan dinding rahim.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi Biolo, atau konsultasi ke dokter terlebih dahulu.

CARA KERJA WSC BIOLO


WSC Biolo bekerja dengan merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung, menghambat nafsu makan. Sehingga anda tetap dapat makan secara teratur seperti biasa tanpa perlu khawatir harus berlapar-lapar karena diet ketat.



WSC Biolo juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menurunkan kolesterol, menyehatkan limpa, aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Aman bagi siapa saja dan tidak menimbulkan efek samping.

Udah complate banget kan komposisinya..Efektif dan Aman tentunya. Ayo order productnya sekarang juga. MAU TUBUH LANGSING IDEAL? YAH WORLD SLIMMING CAPSULE SOLUSINYA.
DAPATKAN PRODUCT ASLINYA HANYA DI DISTRIBUTOR RESMI PT WOO TWKH INDONESIA.
INFORMASI DAN PEMESANAN
HUB:082162134322-081927091014
PIN BB:26A42999 

 SALAM SEHAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar