World Slimming Capsule

Hasil Uji Lab membuktikan bahwa kandungan wsc biolo herbal berkhasiat menyehatkan limpa dan dapat menekan nafsu makan. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi nomor 082162134322 / Pin 26A42999. Paket anda di jamin sampai ke tujuan

Senin, 25 Agustus 2014

NEW PRODUCTS FROM WOOTEKH JUST FOR YOU..BEST QUALITY !!!



Nikmati keunggulan dari setiap product wootekh yang telah diakui dunia. Product-product yang telah teruji dan terbukti khasiatnya.  Semua yang  anda cari ada disini.
Agustus menjadi bulan yang penuh dengan kemeriahan..tidak hanya karna 17 agustus sebagai hari kemerdekaan, namun lebih dari itu, wootekh dengan bangga mempersembahkan 3 product baru sekaligus dibulan agustus ini..High Quality,of course !!

Kami perkenalkan three new products from wootekh..Best Quality
_Whitening Frekcle Cream

Pembersih wajah yang satu ini sangat cocok untuk kulit wajah yang bermasalah, seperti kulit kusam, komedo, flek hitam, penuaan dini, kerutan dan banyak lagi masalah kulit yang mungkin sajah anda sedang alami...Diformulasi dari ekstrak Aloe vera (lidah buaya), bunga Lilium, hyaluronic acid, ekstrak ginseng, pearl AHA, arbutin, vitamin E, dan komposisi lain yang membantu mencerahkan wajah.  Satu Cream untuk semua masalah kulit wajahmu. Ayo, buktikan sekarang juga. Lihat dan rasakan bedanya...



_ISSIS EYELASH LIQUID

Sipemanjang bulu mata ajaib.
Isiss eyelash adalah produk untuk membantu pertumbuhan bulu mata, membuat bulu mata tumbuh lebih cepat, serta menambah volume bulu mata, apabila digunakan jangka panjang, anda akan memiliki bulu mata yang lentik alami hanya dalam hitungan minggu, bulu mata semakin hitam mempesona.
So, buat anda yang merasa memiliki bulu mata yang minim atau pendek silahkan coba product yang satu ini. Gak perlu lagi harus memakai bulu   mata palsu kalo bisa miliki bulu mata yang panjang dan tentunya asli donk. Pakai mascara bikin ribet? Cobain nih...

_Pinkish  Cream
Pusing dengan warna bibir, ketiak dan puting payudara yang gelap ? Kini hadir pinkish cream dengan Arbutin, ekstrak bunga Sakura, ekstrak bunga mawar, vitamin E, dll yang diproses dengan teknologi tinggi untuk meregenerasi kulit dan memperbaiki sel serta mencerahkan bibir, ketiak dan puting payudara. Ingin memiliki warna bibir yang menawan? Ini rahasianya..



Ayoo..pesan product-product nya sekarang juga. Dan dapat kan harga khusus nya hanya untuk anda. Hanya di distributor resmi Pt Woo Tekh Indonesia.
Untuk informasi dan pemesanan:
-PIN :26A42999 - 2A61C25E
-Call Phone : 081 927 091 014 - 082 162 134 322
Web:Wootekhpelangsing.blogspot.com Pelangsingwscbiolo.blogspot.com
Salam Sehat dan Sukses
Vhe juntakwsc (admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar