World Slimming Capsule

Hasil Uji Lab membuktikan bahwa kandungan wsc biolo herbal berkhasiat menyehatkan limpa dan dapat menekan nafsu makan. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi nomor 082162134322 / Pin 26A42999. Paket anda di jamin sampai ke tujuan

Sabtu, 18 April 2015

CARA KONSUMSI WSC BIOLO SAAT HAID


Salam Sehat…
Cara konsumsi wsc biolo yang benar adalah 2 capsule setiap harinya dan diminum setelah sarapan pagi maksimal jam 10 pagi.
Lalu bagaimana dengan yang sedang menstruasi/haid? Apakah harus dihentikan sementara?
Sebenarnya tidak ada larangan untuk konsumsi biolo saat haid tetapi sangat kami anjurkan agar dosis nya dikurangi menjadi 1 capsule saja selama menstruasi.
Mengapa harus 1 capsule?
Karna saat kita haid tentu kita akan kehilangan banyak darah dan membuat energi kita berkurang. Itu lah mengapa disaat haid wanita cenderung lebih mudah merasa lelah. Sedangkan wsc biolo bekerja membakar lemak didalam tubuh dan mengeluarkan nya melalui KERINGAT dan AIR SENI.
Tak jarang konsumen wsc biolo mengalami kelelahan atau bahkan pusing yang disebabkan kurangan nya cairan dutubuh/dehidrasi. Itu sebabnya sangat dianjurkan bagi konsumen wsc biolo agar lebih banyak minum air dari biasanya untuk mencegah kekurangan cairan/dehidrasi terlebih bagi sista yang sedang haid.
IMG_2268
Apa jadinya jika anda mengkonsumsi biolo dengan dosis seperti biasa disaat haid? Bisa jadi sista lemas dan bahkan pingsan karna kelelahan. Ini bukan karna wsc biolo berbahaya bagi tubuh tetapi karna saat haid kita kehilangan banyak energi dan saat konsumsi biolo kita kehilangan banyak cairan tubuh(keringat)
Oleh karna itu jangan pernah mengubah dosis tanpa konsultasi terlebih dahulu pada distributor anda dan perbanyaklah minum.
Pelangsing wsc biolo adalah pelangsing herbal yang tidak hanya dapat menurukan berat badan dengan cepat tetapi juga terbukti sangat berkhasiat menyehatkan limpa. Kandungan herbal nya tidak akan mengeringka rahim wanita. Jadi tidak perlu takut mengkonsumsi capsule biolo ini sista. Aman dikonsumsi bahkan dalam jangkapanjang.
IMG_4148
Order sekarang juga
Tersedia produk kesehatan lainya hanya di Vhe Online Shop
Hub segera 081927091014 – 082162134322 atau bisa Invite Pin BB 26A42999 untuk info lebih lengkap.
Trimakasih telah mempercayakan produk kesehatann anda di Vhe Online Shop
Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop WI355490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar