World Slimming Capsule

Hasil Uji Lab membuktikan bahwa kandungan wsc biolo herbal berkhasiat menyehatkan limpa dan dapat menekan nafsu makan. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi nomor 082162134322 / Pin 26A42999. Paket anda di jamin sampai ke tujuan

Kamis, 02 Juni 2016

Cara mengkonsumsi pelangsing biolo saat puasa

Ingin tampil dengan tubuh yang singset di hari Lebaran nanti bunsis?
Ayo konsumsi wsc biolo sekarang juga, miliki tubuh yang langsing dan sehat hanya dalam sebulan.
MAU ???

Admin Vhe Online Shop/ Mba Vhe
Admin Vhe Online Shop/ Mba Vhe

Menurunkan berat badan bukan hanya agar anda bisa tampil dengan tubuh yang ideal dan bisa memakai berbagai macam dress cantik tanpa pusing mikirin size, tetapi ada yang lebih penting dari sekedar tubuh yang ideal yaitu ‘Kesehatan’ tubuh. Tubuh yang gemuk akan membuat anda rentan terhadap berbagai gejala penyakit bahkan yang sangat mematikan seperti jantung dan obesitas. Ga mau dong kesehatan tubuh jadi terganggu di hari nan Fitri nanti, oleh karna itu konsumsilah biolo kapsul secara teratur, Dijamin berat badan anda akan turun antara 3-10kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan tubuh. Pelangsing biolo juga bisa dikonsumsi selama bulan puasa loh bunsis. Jadi tetap bisa puasa plus diet sehat saat bulan puasa.
b
 
Untuk aturan konsumsi berbeda yah bunsis selama bulan puasa.
Cara konsumsi wsc biolo saat puasa adalah 1 kapsul setelah berbuka puasa.
Jadi tidak benar yah kalau anda mengkonsumsi 2 capsule di pagi hari/subuh. 
Kenapa setelah berbuka puasa?
Untuk diketahui bersama bahwa keefektifan wsc biolo sangat berpengaruh pada banyak nya air putih yang anda konsumsi. Itu sebabnya sangat dianjurkan agar perbanyak konsumsi air putih selama konsumsi wsc biolo. Lagi pula, selama mengkonsumsi wsc biolo anda akan merasakan haus yang berlebihan dan cenderung berkeringat. Nah, untuk alasan itulah, wsc biolo tidak dianjurkan dikonsumsi dipagi hari/subuh karna akan mengganggu puasa anda. Jadi sudah sangat jelas alasan mengapa anda yang berpuasa tidak disarankan untuk mengkonsumsi wsc biolo di pagi hari tetapi disore hari setelah berbuka puasa. 
Oleh karna itu, cukup konsumsi 1 kapsul biolo disore hari yaitu setelah berbuka puasa dan perbanyak minum yahhh… 

Pelangsing wsc biolo sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag, aman dikonsumsi oleh pria dan wanita, dan sangat cocok dikonsumsi untuk promil. Dengan harga resmi 330.000/btl, anda sudah bisa mendapatkan tubuh langsing yang ideal. Dalam 1 botol wsc biolo terdapat 60 capsule untuk pemakaian sebulan-dua bulan.

Kami kembali menghimbau agar anda tidak tergiur dengan iming-iming harga wsc biolo murah.
Produk yang dijual dibawah harga resmi dijamin PALSU. Pastikan anda semua membeli wsc biolo hanya di stokis/distibutor resmi PT WOOTEKH.

Hubungi kami segera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar