World Slimming Capsule

Hasil Uji Lab membuktikan bahwa kandungan wsc biolo herbal berkhasiat menyehatkan limpa dan dapat menekan nafsu makan. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi nomor 082162134322 / Pin 26A42999. Paket anda di jamin sampai ke tujuan

Selasa, 18 November 2014

WSC Biolo Asli Dan Tiruan


Salam Sehat Luar Biasa.
WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang sudah terbukti khasiatnya dan DIJAMIN bisa menurunkan berat badan anda dengan mudah dan dalam jangka waktu yang singkat.
WSC Biolo terbuat dari bahan herbal yang terpilih dan khasiatnya sudah diakui oleh semua orang.
Dengan hanya mengkonsumsi secara rutin ( 1-2 kapsul sehabis sarapan ) anda bisa menurunkan berat badan dari 4-10kg dalam jangka waktu sebulan saja. Pelangsing yang luar biasa tanpa efek samping dan tanpa membuat konsumen menjadi ketergantungan, aman buat pria dan wanita.
Tapi, taukah anda !!!
Sekarang sudah beredar Biolo tiruan dengan modus harga lebih murah.
Ini adalah perbandingan antara biolo asli dan palsu
new 2
Anda harus pintar untuk membeli Biolo, harga resmi member biolo adalah Rp.220.000 dan harga non member adalah Rp.253.000, jadi apabila ada yang jual diatas harga konsumen atau dibawah harga member, kita tidak jamin keasliannya.
Kemudian, Tulisan yang di lingkari di gambar adalah perbedaan biolo yang asli dan yang palsu. WSC Biolo adli memakan kode “GMP” pada cover di depannya, sedangkan di botol biolo palsu terdapat tulisan “GNP”.
yang terakhir, pastikan anda belanja ke distributor resminya.
Untuk Info lebih lanjut , hubungi kita.
Salam Sehat Luar Biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar