World Slimming Capsule

Hasil Uji Lab membuktikan bahwa kandungan wsc biolo herbal berkhasiat menyehatkan limpa dan dapat menekan nafsu makan. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi nomor 082162134322 / Pin 26A42999. Paket anda di jamin sampai ke tujuan

Jumat, 28 November 2014

WSC Biolo Original Cocok Untuk Ibu yang Mau hamil

Berbagai cara dilakukan oleh mereka yang memiliki berat badan berlebih, mulai dari olah raga secara teratur, diet ketat, mengkonsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan, maupun mengkonsumsi berbagai produk pelangsing. Khususnya bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih atau yang biasa disebut dengan obesitas. Bagi kaum lelaki, tentu saja obesitas ini sangatlah menyiksa. Selain merasa tidak percaya diri, tentu saja obesitas dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti penyakit jantung, penyakit asma atau pernafasan serta penyakit diabetes. Terlebih lagi, Obesitas pada laki-laki dapat menyebabkan mereka sering mendengkur ketika mereka sedang tidur karena pernafasan mereka yang terganggu. Dan yang paling parah adalah bahwa obesitas pada lelaki dapat menyebabkan para pria tidak begitu subur sehingga sangat sulit untuk mendapatkan keturunan. Itulah sebabnya mengapa para laki-laki yang memiliki berat badan berlebih ingin segera menurunkan berat badan mereka.
WSC BIOLO ( A44B )
WSC BIOLO ( A44B )

Bukan hanya laki-laki, Obesitas juga sangat tidak baik untuk kaum perempuan. Ada beberapa penyakit yang dapat ditimbulkan akibat dari kelebihan berat badan yang luar biasa pada perempuan. Obesitas dapat memicu penyakit kanker payudara pada wanita. Hal ini bisa saja terjadi karena adanya peningkatan hormon estrogen di dalam tubuh yang seharusnya bisa diatasi dengan rutin dan disiplin berolahraga. Selain itu Obesitas juga dapat mengganggu kesuburan serta menyebabkan komplikasi kehamilan pada wanita. Dan hal inilah yang sangat ditakuti oleh semua wanita yang normal. Mungkin anda bertanya-tanya mengapa wanita yang gemuk sulit hamil ?
Seperti yang kita sudah ketahui bahwa kegemukan dalam dunia kedokteran sering sekali dikaitkan dengan kondisi yang disebut Sindrome Ovarium Polikistik yang dapat menyebabkan indung telur menebal dan tidak mampu mengeluarkan sel telur pada saat masa evolusi. Sindrom ini menyebabkan terjadinya peningkatan kadar hormon testosteron dalam darah yang mempengaruhi siklus menstruasi dan menimbulkan gejala lain seperti pertumbuhan rambut berlebih, jerawat dan kebotakan. Itulah sebabnya kenapa wanita gemuk sulit sekali hamil.
Tetapi anda semua jangan khawatir dahulu, baik laki laki dan perempuan yang memiliki berat badan berlebih saya memiliki solusi yang luar biasa untuk anda untuk menurunkan berat badan anda. Produk herbal terbaik saat ini yaitu Pelangsing Biolo Woo Tekh. Pelangsing ini terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya baik dalam jangka waktu pendek maupun panjang. Pelangsing Biolo ini pun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 220,000 per botolnya. Oleh karna itu bagi anda yang ingin mendapatkan produk ini, silahkan langsung menghubungi Distributor Resmi Pt. Woo Tekh yang sudah sangat terpercaya, yaitu di nomor hp dan bbm yang sudah tersedia di website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar